Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Kanker Lambung

Obat Kanker Lambung Yang Cepat Dan Tanpa Efek Samping




Obat Kanker Lambung,- Penyakit kanker sering dikatakan sebagai penyakit yang sangat berbahaya, itu sebabnya kebanyakan orang takut akan penyakit ini karena cara mencegahnya ataupun cara untuk menyembuhkannya dibilang sangat sulit. Tapi disini saya akan mengenalkan cara alami dan manjur untuk mengatasi kanker tersebut terutama kanker lambung, yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. Mengapa harus Obat Herbal Jelly Gamat Gold G?, semua orang tentunya sudah tau tentang obat herbal ini, karena obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sudah terkenal dan teruji khasiatnya untuk menyembuhkan segala macam penyakit baik dari penyakit ringan maupun penyakit yang sudah tergolong berat. Jelly Gamat Gold G aman digunakan untuk siapa saja karena produk ini adalah pilihan yang tepat untuk anda konsumsi termasuk Ibu Hamil Dan Menyusui. 



Penjelasan Penyakit Kanker Lambung :



Kanker lambung atau dikenal sebagai gastric cancer merupakan kanker yang berawal pada bagian lambung, yang ada di perut, berasal dari sel epitel dinding perut, dapat terjadi berbagai bagian perut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, lambung sedikit lebih kecil), invasi ke dalam dan berbagai bagian lambung. Kanker lambung di sebut juga dengan penyakit kanker perut, kanker ini lebih berjangkit di daerah perut atau lambung.



Pemenyebab Terjadinya Penyakit Kanker Lambung :



  • Konsumsi makanan yang diasinkan serta diasapi
  • Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran
  • Riwayat medis keluarga dimana terdapat kanker lambung
  • Infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang tinggal di lapisan lendir dalam lambung.
  • Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang.
  • Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
  • Merokok


Gejala Awal Kanker Lambung :



  1. Sakit perut: merupakan gejala kanker lambung yang paling umum. Diawali dengan sakit yang berselang, biasanya terdiagnosis sakit maag.
  2. Bagian atas perut terasa tiddak nyaman: terasa penuh atau terasa terbakar. Untuk sementara waktu bisa ilang, lalu berulang lagi.
  3. Nafsu makan menurun, bersendawa dan gangguan pencernaan: merasa kenyang dan menurunkan asupan makanan, biasanya disertai dengan sendawa berulang-ulang.
  4. Kotoran berwarna hitam atau positif okultisme kotoran yang berdarah: jika tidak mengkonsumsi darah babi yang dibentuk seperti tahu, makanan yang mengandung bismuth, tapi mengeluarkan kotoran yang berwarna hitam, segera lakukan pemeriksaan di rumah sakit.
  5. Kelelahan, penurunan berat badan dan anemia: ini adalah gejala umum kanker lambung. Pasien sering mengalami anoreksia, kehilangan darah di saluran pencernaan, mudah lelah dan lemas. 


Jelly Gamat Gold G Terbukti Sembuhkan Penyakit Kanker Lambung

 


Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang multi khasiat, mengatasi dan mencegah berbagai jenis penyakit. Karena obat herbal tersebut dibuat dari bahan alami yaitu hewan laut jenis terbaik di dunia (teripang) spesies Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya spesies yang didalamnya terkandung Gamapeptide. Selain Gamapeptide masih ada lagi sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G.


Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian di labotarium :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Hasil Penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.


Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP dan dengan bahan utama yang terpilih dari 1000 spesies Teripang didunia. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersrtifikat HALAL, dijual dengan sistem pembayaran " Barang Sampai Baru Bayar".


Testimoni Seseorang yang mempunyai penyakit kanker Lambung sembuh dengan Jelly Gamat Gold G

 



Nama           : Tio Ngie An
Alamat          : Medan
Umur            : 56 Tahun
Keluhan        : Sakit Lambung (Pendarahan Lambung)
Jenis Prodak : Gold-G Sea Cucumber Jelly (Obat Alami Kanker Lambung)


Selama kurang lebih 3 minggu, setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya periksa dan berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu saya BAB sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya bertanya pada teman saya, dan beliau memberikan saran untuk mengkonsumsi gold-g sea cucumber jelly. Saya langsung mencoba gold-g sea cucumber dengan mengkonsumsi 2-3 sendok makan 3 x sehari sehari sebelum atau sesudah makan. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol gold-g ukuran 320ml dalam jangka waktu 1 minggu BAB saya sudah normal. Saya terus mengkonsumsi gold-g sea cucumber sampai akhirnya saya menghabiskan 3 botol gold-g, hasilnya sangat memuaskan lambung saya sudah tidak sakit lagi dan pendarahan pun berhenti. Sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi gold-g karena terasa enak banget pada lambung saya dan saya juga sudah tidak pernah merasakan keluhan pada lambung saya lagi. Terimakasih dengan perantara saya mengkonsumsi gold-g sea cucumber, pendarahan dan keluhan pada lambung saya sembuh.


Demikianlah penjelasan saya tentang obat herbal Jelly Gamat Gold G yang Terbukti Ampuh Menyatasi penyakit Kanker Lambung. Sekarang giliran anda yang harus membuktikannya sendiri. Bagi anda yang mengidap penyakit tersebut pesan sekarang juga dengan cara KLIK gambar dibawah ini !!!
http://obatmaagakut2.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Sumber : Obat Kanker Lambung








 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work