Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Keloid

Obat keloid "jelly gamat gold g" mengobati keloid dengan cara cepat dan alami pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Penjelasan tentang keloid


Obat KeloidKeloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka, keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal. Keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan nyawa seseorang. Jika keloid tumbuh lebih dari 1 disebut dengan Keloidosis. Jika keloid yang timbul pasca operasi, keloid itu sendiri terlihat seperti daging lebih yang tumbuh dan menempel pada kulit tubuh. Keloid dapat tumbuh di bagian tubuh seperti tengkuk leher (dimana kelenjar getah bening berada), telinga, tangan, punggung, dan perut yang paling banyak terdapat keloid pasca melahirkan secara ceasar. Yang memiliki keloid biasanya orang berkulit gelap dan jarang ditemukan pada orang berkulit terang.

Bagi anda yang  memiliki keluhan tersebut, sebaiknya di tangani dengan cepat dan jangan di tunda karena bisa berakibat fatal juga, disini kami merekomendasikan obat keloid jelly gamat gold g yang memiliki keunggulan lebih cepat dalam penyembuhannya.


Obat keloid jelly gamat gold g

 


Obat KeloidObat keloid jelly gamat gold g ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml yang diolah dengan mesin canggih dan modern namun tetap mempertahankan kealamiannya, jelly gamat gold g adalah satu satunya yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Aman digunakan untuk semua kalangan baik anak anak orang dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui, tidak menimbulkan efek samping juga tidak menimbulkan ketergantungan bagi yang mengkonsumsinya.

Obat keloid jelly gamat gold g merupakan pilihan yang tepat untuk menyembuhkan luka keloid anda karena bahan yang digunakan 100% alami yaitu teripang emas yang sudah terbukti khasiatnya dan banyak mengandung gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. 


Kandungan gizi yang terdapat pada obat keloid jelly gamat gold g

 

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta terdapat Kandungan Cell Growth Factor yang bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka dari luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk termasuk juga luka keloid.

Eksrtak teripang yang menjadi bahan utama Gold-G efektif dalam mengatasi penyakit akibat luka terutama luka keloid. karena senyawa aktif dan kandungan gizi teripang amat lengkap. Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.


Obat keloid jelly gamat gold g terbukti bisa mengatasinya dengan cepat dan aman bahkan sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan juga sudah bersertifikat Halal. Bagi anda yang mempunyai keluhan tersebut segera atasi dengan obat keloid jelly gamat gold g, untuk cara pemesan KLIK gambar di bawah ini !!!


http://obatmaagakut2.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

 

Obat Keloid


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work