Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Rematik

Obat rematik "jelly gamat gold-g" menyembuhakan rematik dengan waktu yang sangat singkat dan aman, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Persendian Anda Nyeri dan Kaku?
Hati-hati itu adalah gejala Rematik!

Sembuhkan segera dengan obat rematik "jelly gamat gold-g" obat terpercaya masakini yang mampu menyembuhkan penyakit rematik dengan waktu yang sangat singkat

Obat rematik "jelly gamat gold-g" merupakan obat yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas spesies terbaik dunia jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber, yang sudah terpercaya sebagai obat yang multikhasiat untuk masalah penyembuhan penyakit, salah satunya adalah penyakit rematik. Penyakit rematik adalah suatu penyakit sering dialami oleh orang yang sudah menginjak usia dewasa/lanjut. Tapi jangan khawatir untuk mencoba produk jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g aman dikonsumsi untuk semua usia.

Jelly gamat gold-g produk kesehatan yang dikemas dalam botol berukuran 320 ml, yang dibuat dengan mesin canggih dan modern, sehingga masih terjaga kealamiannya dan tidak mengandung unsur kimia, yang diolah menjadi jelly, diawasi oleh pakar kesehatan dan para ahli sedunia, sehingga masih terjamin kealamiannya dan dipercaya sebagai obat yang aman dikonsumsi.

Kandungan Obat Rematik "jelly gamat gold-g" Menurut Para Ahli

 

obat rematik

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G (obat rematik). Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta terdapat kanungan Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies gamat lain.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Juga terdapat kandungan kondroitin sulfat yang berperan untuk mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai.

Bukti kesembuhan konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi obat rematik "jelly gamat gold-g"


Obat rematik

Nama   : Hj. Nur insan, TH
Umur    : 60 tahun
Alamat  : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk  : Gold G & BioFirIon


Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan


Harga :  175.000,-/botol
Isi       : 320 ml


Untuk mendapatkan obat rematik "jelly gamat gold-g" caranya sangat mudah cukup memesan melalui SMS, dengan format seperti berikut :



JG-NT : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Telp
Kirim ke 081 220 617 666 (SMS Only)


CONTOH :

JG-NT : Adam Zaelani : 4 Botol : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx
Kirim ke 081 220 617 666


Wajib mencantumkan format JG-NT untuk mempermudah pesanan anda
 
Informasi lebih lengkap, KLIK >> Cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Sebagai Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G yang Terbesar dan Terpercaya, kami siap melayani dimanapun anda berada, karena kami siap mengantarkan barang pesanan anda dari/ke seluruh wilayah Indonesia, kamii juga memberikan kemudahan dalam pembayaran yaitu dengan sistem BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN serta memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi anda yang memesan dengan jumlah tertentu.



Artikel Lainnya : 




posted by : Obat Maag Akut


Obat Rematik


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work