Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Liver

Obat herbal liver "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit liver dengan cara alami, pesan melalui sms, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.


Sebagai Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G Terbesar dan Terpercaya kami siap melayani dimanapun anda berada, karena kami siap mengirim barang pesanan anda dari/ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga Agen satu satunya yang memberikan kemudahan dalam pembayaran yaitu dengan sistem Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran serta memberikan Gratis Ongkos Kirim bagi anda yang memesan dengan jumlah tertentu


Obat Herbal Liver Terbaik Masa Kini Rekomendasi Para Ahli

 

obat herbal liver 

  • Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). 

Obat herbal liver "jelly gamat gold-g" merupakan obat penyembuh penyakit liver terampuh masa kini yang sudah teruji khasiatnya, karena terbuat dari teripang emas spesies terbaik didunia yaitu jenis Golden Shithopus Variegatus  yang diolah menjadi jelly menggunakan mesin canggih dan modern, dalam proses pembuatannya di awasi oleh para ilmuan di bidang kesehatan sedunia, sehingga tidak terdapat bahan kimia di dalamnya, maka dari itu jelly gamat gold-g ini aman dikonsumsi untuk segala usia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam teripangemas yang menjadi bahan utama dari obat herbal liver "jelly gamat gold-g" menurut para ahli, kandungan tersebut antara lain : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9, lektin, vitamin dan mineral serta kandungan Gamapeptide yang berperan untuk penyembuhan penyakit 3 kali lebih cepat dibanding obat yang lain.

Dalam kandungan obat herbal liver "jelly gamat gold-g" juga mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Gamat gold g juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan gamat gold g bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh.

Hasil uji klinis juga dilakukan oleh Dokter Hariadi yang menjelaskan bahwa kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Testimoni dari konsumen penderita  penyakit liver yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal liver "jelly gamat gold-g"


Nama : Denny Faisal
Usia    : 27 tahun
Keluhan        : Jantung & Liver
Jenis Produk : ± 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber



Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan


Harga : 175.000,- / botol
Isi       : 320 ml

Untuk anda yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli caranya sangat mudah, cukup memesan melalui sms, dengan format seperti berikut :

JG-NT : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Telp
Kirim ke 081 220 617 666 (SMS Only)


CONTOH :

JG-NT : Adam Zaelani : 4 Botol : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx
Kirim ke 081 220 617 666


Wajib mencantumkan JG-NT dalam sms anda,
Jika tidak pesanan anda tidak akan kami proses

Informasi Lebih lengkap, KLIK Gambar di bawah ini !!! 
http://obatmaagakut2.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
(pemesanan 1-4 botol)




posted by : Obat Maag Akut



Obat Herbal Liver



 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work