Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Limpa Bengkak

Obat herbal limpa bengkak "Jelly Gamat Gold G" dari ekstrak teripang emas, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

obat herbal limpa bengkak
Limpa adalah suatu organ tubuh manusia yang sangat berperan penting, jika limpa tersebut sudah mengalami kerusakan atau bengkak maka jangan dibiarkan saja, karena dapat mengakibatkan kerusakan pada organ lainnya. Penyakit Limpa Bengkak atau splenomegali biasanya terjadi karena adanya endapan yang bersarang di limpa atau bisa juga karena suatu aliran darah yang mengalir secara abnormal. Pada penderita limpa  bengkak, biasanya mempunyai perut yang busung seperti orang busung lapar, dan jika diraba di perut sebelah kiri akan terasa ada benda yang keras dan membesar tetapi tidak terasa sakit. Dan juga dari pemeriksaan labotorik akan menampakkan hasil-hasil yang tidak wajar. Pembengkakan limpa ini biasanya terjadi bersamaan dengan gangguan  fungsi ginjal, hati, persendian, dan saluran pencernaan.

Bagi anda yang mengalami penyakit tersebut dan sedang mencari pengobatannya, kami yakinkan disinilah tempatnya yang menyediakan solusi pengobatan limpa bengkak dari bahan 100% alami tanpa menimbulkan efek samping, jadi anda tidak usah khawatir lagi akan bahayanya organ tubuh anda yang lain.

Terobosan baru bagi anda yang mengalami penyakit limpa bengkak, kini telah hadir pengobatan alternatif  yang terbuat dari ektrak teripang emas dengan harga yang terjangkau dan khasiat yang sangat luar biasa. Obat Herbal Limpa Bengkak Jelly Gamat Gold G adalah solusinya yang terbaik dan terpercaya sebagai obat sangat manjur dan ampuh.

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Herbal Limpa Bengkak Rekomendasi Para Ahli

obat herbal limpa bengkak
Jelly Gamat Gold G adalah minuman kesehatan unggulan dari PT.GNE yang sangat direkomendasikan sebagai Obat Herbal Limpa Bengkak, karena terbuat dari bahana alami, yakni Gamat atau lebih dikenal dengan sebutan Teripang Emas terbaik yang ada di dunia yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang di ambil dari hasil seleksi 1400 jenis teripang yang ada di dasar laut, diolah dengan menggunakan mesin canggih dan modern yang mengutamakan kealamiannya dengan 4 kali tahap pemurnian yang di awasi oleh para ahli kesehetan, sehingga dipastikan juga tidak terkontaminasi oleh zat atau bahan kimia lainnya. Teripang emas jenis ini adalah satu-satunya hewan yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki oleh hewan lain) yang bermanfaat untuk : mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil penelitian teripang emas yang menjadi bahan utama dari obat herbal limpa bengkak "Jelly Gamat Gold G" ini memiliki sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan khususnya penyakit limpa bengkak ini, kandungan tersebut diantaranya : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Kandungan lengkap lainnya adalah Teripang Emas juga kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak sehingga dengan kemampuan teripang ini makan penyakit tersebut akan pulih kembali. Serta Kandungan protein yang tinggi mencapai 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat, maka dari itu teripang atau gamat ini dipercaya sebagai pengobatan limpa bengkak paling ampuh dan aman (obat herbal limpa bengkak).

Dengan jutaan kandungan pada teripang emas tersebut yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya, maka tidak ada alasan untuk meragukannya lagu, dan bagi anda yang memiliki keluhan penyakit limpa bengkak tidak ada salahnya untuk mencoba khasiat dari jelly gamat gold g ini, karena sudah teruji dan terbukti oleh para ahli maupun oleh masyarakat yang telah sembuh setelah merasakan khasiat jelly gamat gold g sebagai obat herbal limpa bengkak tersebut.

PESAN SEKARANG!

Untuk anda yang ingin mendapatkan jelly gamat gold g yang asli, kami memberikan kemudahan untuk anda, yaitu cukup pesan Via SMS ke No. 081.220.617.666. Setelah SMS anda terkirrim dan di terima, sebagai konfirmasi kami akan membalasnya dengan memberitahukan jumlah uang yang harus di bayar.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan

Harga : 175.000,-/botol

Isi       : .320 ml

Cara Konsumsi : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pengobatan dilakukan 1 bulan harus menghabiskan 4 botol Obat Herbal Limpa Bengkak "Jelly Gamat Gold G" (3 Kali Sehari 2 Sendok Makan)

Format cara pemesanan : 

JG-NT : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Telp 

CONTOH :

JG-NT : Adam Zaelani : 4 Botol : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx

Kirim ke 081 220 617 666

Catt : Untuk mempermudah pesanan anda, WAJIB mencantumkan format JG-NT pada SMS anda, Jika Tidak PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Dapatkan Gratis Ongkos Kirim Setiap pembelian mulai dari 4 botol serta BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-4 botol)

Untuk Info lebih lengkap anda bisa menghubungi No di bawah ini :
Konsultasi

Ai Lela L. Karimah:
081 222 317 444 (Telp & SMS)
PIN BB 29DB01c3

Atau KLIK >>> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

 

Baca Juga Artikel lainnya :
 by post : Obat Maag Akut
 

Obat Herbal Limpa Bengkak

 


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work