Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Polip

Obat herbal polip "Jelly Gamat Gold G" mengobati secara alami dengan waktu yang singkat tanpa operasi, pesan melalui SMS, BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI.

http://obatmaagakut2.blogspot.com/2014/03/obat-herbal-polip.html
Polip Hidung merupakan penyakit yang timbul didalam rongga hidung dengan timbulnya daging seperti tumor, Polip ini terjadi karena munculnya massa lunak yang mengundang banyak cairan di dalam rongga hidung, berwarna putih ke abu abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa. Gejala awal yang ditimbulkan biasanya penderita mudah merasa sakit kepala, hidung tersumbat serta sering mengeluarkan lendir. Biasanya penyakit Polip ini sendiri lebih sering menyerang pada anda yang memiliki keluhan alergi, dan jika dibiarkan polip hidung ini akan berakibat pada penyakit kronis lainnya, seperti sinusitis.

Anda sedang mencari obat untuk penyakit polip hidung? Disinilah tempatnya, yang memberikan solusi pengobatan polip hidung secara herbal, alami, dan tradisional, dengan menggunakan bahan 100% alami tanpa harus operasi serta tidak perlu megeluarkan biaya mahal. Obat Herbal Polip "Jelly Gamat Gold G" obat terbaik masa kini Rekomendasi Para Ahli.

Obat Herbal Polip "Jelly Gamat Gold G" Terbaik Rekomendasi Para Ahli
Dari Keajaiban Teripang Emas

obat herbal polip
Harga : 175.000,-
Isi : 320 ml
Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus

Obat Herbal Polip Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan unggulan dari PT.GNE yang direkomendasikan kepada anda yang memiliki keluhan penyakit biasa maupun yang kronis sekalipun, yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang terkenal sebagai hewan laut paling unggul di dunia, karena mimiliki jutaan kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan salah satunya adalah kandungan istimewa yang di miliki teripang jenis ini, yaitu kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki oleh hewan lain) yang berperan sebagai penyembuhan luka 3 kali lebih cepat dibandingkn dengan bahan obat-obatan lainnya.

obat herbal polip
Berdasarkan  hasil penelitian dari berbagai universitas, teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi yang berperas sebagai penyembuhan polip hidung anda, kandungan lengkap tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, serta kaya juga akan Vitamin dan Mineral.

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Herbal Polip ini juga berperan sebagai anti bakteri, anti jamur, dan anti virus serta mampu untuk mengembalikan kekebalan tubuh, mampu mencegah virus penyebab polip, mencegah pembengkakan jaringan sinus, serta memiliki kampuhan untuk mengusir tumor yang telah dibuktikan Tong Y, dkk,dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Dengan kandungan yang dikemukan oleh hasil dari beberapa penelitian tersebut maka sangat tepat  jika Jelly Gamat Gold G ini dikonsumsi untuk anda yang menderita penyakit polip, karena sudah tidak diragukan lagi oleh beberapa banyak pihak, bahkan Jelly Gamat Gold G ini juga sudah memeiliki Izin Edar di Indonesia, serta Legalitas sebagai berikut :

obat herbal polip

Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572,
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004,
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Juga Sebagai Bukti Nyata dari Testimoni Konsumen yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Polip "Jelly Gamat Gold G"

Nama  : Muhammad Ikbal
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur    : 35 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Polip HIdung
“Saya menderita Polip Hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat 1 botol, hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat gold-G memang sangat ampuh sekali.”
Dari bukti tersebut, tidak ada alasan lagi untuk meragukan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Herbal Polip ini, jadi bagi anda yang memiliki keluhan yang sama dari testimoni diatas, tidak adak salahnya untuk mencoba sendiri terobosan baru dari keampuhan dari Jelly Gamat Gold G ini.

PESAN SEKARANG!

Untuk pemesanan Obat Herbal Polip "Jelly gamat gold g" caranya sangat mudah, anda bisa pesan melalui SMS ke No. 081 220 617 666, dengan menggunakan format JG-NT seperti dibawah ini :

Panduan Cara Pemesanan :


JG-NT : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Telp

Kirim ke 081 220 617 666 (SMS Only)

CONTOH :

 

JG-NT : Adam Zaelani : 4 Botol : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx

Kirim ke 081 220 617 666

Catt : Untuk mempermudah pesanan anda, WAJIB mencantumkan format JG-NT pada SMS anda, jika tidak PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES. Setelah SMS anda dikirim dan di terima, sebagai konfirmasi kami akan lansung membalas nya dengan memberitahukan jumlah uang yang harus di bayar, beserta No.Rekening kami (a/n Acep Suherman).

Anda bisa Menghubungi Nomor di bawah ini :
Konsultasi
Ai Lela L. Karimah:

081 222 317 444
(Telp & SMS)

PIN BB 29DB01c3

Atau bisa juga KLIK >>> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

 

Artikel lainnya :
By post : Obat Maag Akut


Obat Herbal Polip 


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work