Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Tipes Untuk Anak

Obat herbal tipes untuk anak "jelly gamat gold-g" mengatsi tipes dengan singkat BPOM RI TI 11464572, pesan sekarang, BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI.

obat herbal tipes untuk anak
Gangguan dalam sistem pencernaan pada anak maupun orang dewasa bisanya selalu berakibat pada gangguan kesehatan lainnya, misalnya penyakit tipes pada anak juga bisanya selalu di sertai dengan gejala tersebut untuk itu hati-hati lah jika anak anda mengalaminya, atau sebagian besar penyakit tipes ini juga selalu di sertai dengan panas yang tinggi serta diare yang berkelanjutan. 

Lalu bagai mana jika semua itu terjadi? Jika anak anda mengalaminya jangan khawatir lagi, karena sekarang sudah tersedia pencegahan sekaligus penyembuhan penyakit tipes dari ektrak teripang yang mana teripang/gamat ini sudah dipercaya sebagai asupan makanan paling sehat dan memiliki kandungan sangat lengkap, maka tidak salah lagi jiga teripang/gamat ini dijadikan dalam bahan utama pembuatan obat herbal tipes untuk anak "jelly gamat gold-g".

Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Penyakit Tipes "Obat Herbal Tipes Untuk Anak"

obat herbal tipes untuk anak
Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal tipes untuk anak terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli, karena dengan menggunakan bahan utama teripang/gamat emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan sangat lengkap, sehingga penyakit tipes itu bisa teratasi dengan waktu yang sangat singkat, bahkan terjamin penyakit tipes anda atau anak anda tidak akan kembali menyerang tubuh anda jika secara rutin mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g bukan hanya digunakan sebagai obat, tetapi juga bisa dikonsumsi sebagai suplemen kesehatan untuk sehari-hari secara rutin karena memiliki kandungan yang sangat berperan untuk melancarkan sistem pencernaan serta dapat menungkatkan nafsu makan bagi anak anda.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian : 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
obat herbal tipes untuk anak
Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri, (antibakteri) seperti yang kita tau penyakit tipes ini disebabkan oleh bakteri salmonella tyhpi yang masuk kadalam perut dengan leluasa bersarang pada tubuh. Tapi dengan mengkonsumsi Obat herbal tipes untuk anak secara efektif bakteri ini ampuh di basmi oleh teripang. Serta Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus untuk mengobatim luka pada pencernaan yang menjiadi penyebab penyakit tipes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Kandungan gizi teripang yang lengkap lainnya juga berperan dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Obat herbal tipe untuk anak "jelly gamat gold-g"  obat sangat dipercaya dan terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli, karena sudah terji klinis baik menurut ahli kesehatan maupun oleh masyarakat yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g" dari ektrak teripang/gamat tersebut, sebagai bukti nyata kita simak kisah dari seorang orang tua yang anaknya mengalami penyakit tipes dan sembuh dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

TESTIMONI_ Keampuhan Obat Herbal Tipes Untuk Anak "Jelly Gamat Gold-G"

obat herbal tipes untuk anak
Nama    : Mahmudin
Umur     : 35 tahun
Alamat   :  Tangerang
Keluhan  : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Obat Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Obat Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Obat Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Bagi anak anda yang mengalami penyakit tersebut jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena sudah teruji dan terbukti khasiatnya, sekarang giliran anda yang harus mencoba keampuhan dari obat herbal tipe untuk anak "jelly gamat gold-g".

PESAN SEKARANG!

Untuk anda yang ingin mendapatkan produk jelly gamat gold-g yang asli, caranya sangat mudah cukup memesan pada kami melalui SMS ke no 081.220.617.666 dengan menggunakan format JG-NT pada SMS anda.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan


Harga : 175.000,- / botol
Isi       :
320 ml
Cara Konsumsi : 3 Kali Sehari 2 Sendok Makan
* Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pengobatan dilakukan1 bulan dengan menghabiskan 4 botol Obat Herbal Tipes Untuk Anak "Jelly Gamat Gold-G"

 

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 081.220.617.666

 

Untuk mempermudah pemesanan Wajib cantumkan JG-NT pada sms anda,
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


Setelah SMS anda dikirim dan diterima, kami akan langsung membalas sebagai bukti konfirmasi serta akan memberikan informasi jumlah pembayaran yang harus anda bayar dan no. rekening kam.
No.Rekening kami selalu atas nama Acep Seherman, tidak pernah kami ganti.

 Untuk Informasi lebih lengkap KLIk >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Atau
Konsultasi
Ai Lela L. Karimah:
081 222 317 444 (Telp & SMS)



Obat Herbal Tipes Untuk Anak


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work