Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herbal Penyakit Ginjal


Obat herbal penyakit ginjal kronis yang alami dan aman "Jelly Gamat Gold G" BPOM RI TI 11464572, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Sekilas tentang Penyakit Ginjal


Ginjal adalah suatu organ vital manusia, yang berfungi untuk menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Apabila ginjal tidak berfungi sebagai mestinya, itu berarti ginjal mengalami gangguan/penyakit. Ada beberapa penyakit pada ginjal diantaranya, gagal ginjal dan batu ginjal, lalu apa yang menyebabkan penyakit itu terjadi? Berikut penjelasannya.

  • Gagal Ginjal
Gagal Ginjal adalah Suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Penyebab gagal ginjal adalah volume darah yang kurang, dehidrasi, obat obatan, gangguan aliran darah, sistem imun berlebihan, kerusakan otot dan perandangan akut pada glomerulus. Gejalanya adalah mudah lelah, keperingan, dan lain lain. Gagal ginjal digolongkan menjadi akut (ketika serangannya tiba-tiba) atau kronis. Gagal ginjal akut berakibat pada berkurangnya volume urin, kadar zat-zat bernitrogen, potasium, sulfat, dan fosfat diatas normal dalam darah, dan rendahnya kadar sodium, kalsium, dan karbon dioksida darah yang juga jauh dibawah normal.
  • Batu Ginjal
Penyakit Batu Ginjal adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).Batu ginjal dapat disebabkan oleh peningkatan pH urine (misalnya batu kalsium bikarbonat) atau penurunan pH urine (misalnya batu asma urat). Konsentrasi bahan-bahan pembentuk batu yang tinggi di dalam darah dan urine serta kebiasaan makan atau obat tertentu, juga dapat merangsang pembentukan batu. Segala sesuatu yang menghambat aliran urine dan menyebabkan stasis (tidak ada pergerakan) urine di bagian mana saja di saluran kemih, meningkatkan kemungkinan pembentukan batu.
Bagi setiap orang memang menginginkan ginjal sehat yang tejaga, tatapi bagi anda yang memiliki keluhan pada ginjal, baik itu gagal ginjal maupun batu ginjal tidak perlu khawatir lagi, karena disini dengan bangga kami memperkenalkan obat herbal penyakit ginjal yang alami dan aman untuk membantu menyembuhkan penyakit ginjal anda tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold G
Obat Herbal Penyakit Ginjal Terampuh


obat herbal penaykit ginjal
Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal unggulan rekomendasi para ahli untuk membantu menyembuhkan penyakit ginjal anda, baik gagal ginjal maupun batu ginjal secara alami tanpa melakukan cuci darah ataupun operasi.

Obat Herbal Penyakit Ginjal,- Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu teripang emas (gamat) pilihan yang diambil dari 1200 jenis teripang yang ada didunia, teripang yang digunakan adalah spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus satu-satunya hewan laut paling unggul akan khasiat dan kandungan yang dimilikinya, karena teripang istimewa ini memiliki suatu kandungan lengkap yang ditemukan oleh beberapa ahli penelitian, kandunga tersebut diantaranya : 
obat herbal penyakit ginjal
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin 
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas dan mengatasi berbagai penyebab penyakit terutama penyakit ginjal. Tidak hanya itu,  bukti bahawa teripang emas "Jelly Gamat Gold G" sangat ampuh dalah mengobati penyakit ginjal juga di kemukakan oleh para ahli, berikut adalah penelitannya :
Jelly Gamat Gold G sangat bagus untuk pengobatan batu ginjal dikemukakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal.

Selain itu, Teripang emas sangat ampuh mengobati penyakit gagal ginjal dikemukakan oleh Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati menyebutkan kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sekali sehingga dapat membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang telah rusak. Pada teripang "Jelly Gamat Gold G" juga ditemukan ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% yang sangan efektip memperbaiki jringan yang rusak pada ginjla, sehingga ginjal berfungsi kembali. Oleh karena itulah penyakit ginjal dapat teratasi dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit ginjal.

Untuk lebih meyakinkan anda, tidak hanya hasil penelitian para ahli, bukti keampuhan obat herbal penyakit ginjal "jelly gamat gold g" juga telah dibuktikan secara nyata oleh masyarakat. Dengan demikian simaklah testimoni dari beberapa konsumen kami (penderita penyakit ginjal) yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Testimoni (Masyarakat yang Berbicara) Keampuhan Jelly Gamat Gold G "obat herbal penyakit ginjal"


KELUHAN GAGAL GINJAL AKUT
Nama        : Maimunah
Usia          : 50 Tahun
Alamat      : Makasar
Selama 1,5 bulan saya di rawat di RS. Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya pun membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang di kampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya yang besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan di rawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakan kalung Biofirin dan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. Badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelum nya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum Gold G secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr. Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
KELUHAN BATU GINJAL
Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber


Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
Itulah beberapa informasi keampuhan jelly gamat gold g sebagai obat herbal penyakit ginjal yang telah teruji secara klinis baik menurut para ahli maupun masyarakat, serta jelly gamat gold g juga telah memiliki izin edar dan legalitas sebagai berikut : Sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit ginjal, tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g, bukti sekarang juga khasiatnya dan dapatkan hasil maksimal dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit ginjal secara teratur.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G :
  • 3 Kali Sehari 2 Sendok Makan (untuk dewasa)
  • 3 Kali Sehari 2 Sendok Teh (untuk anak)
>* Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pengobatan dilakukan 1 bulan dengan menghabiskan 4 botol obat herbal penyakit ginjal "jelly gamat gold g"

Harga : Rp. 175.000,-/botol (isi : 320 ml)

Panduan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G anda bisa langsung memesan melalui sms ke no 081.220.617.666 dengan menggunakan format yang sudah ditentukan (JG-NT) sesuai contoh berikut :

JG-NT : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn Anda

Kirim ke : 081.220.617.666


Contoh pemesanan :
JG-NT : Adam Zaelani : 4 botol : Jl.Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.223.777.xxx
Kirim ke : 081.220.617.666
*JG-NT adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan proses.

Informasi Pemesanan Lebih Lengkap, KLIK>> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Setelah sms anda terkirim dan diterima sesuai dengan format yang sudah ditentukan, sebagai konfirmasi kami akan membalas sms anda dengan menginformasikan jumlah uang yang harus dibayar serta no.rekening (a/n Acep Suherman).

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran


Ingin Gratis Ongkos Kirim ?
Beli 4 botol jelly gamat gold g sekarang juga seharga Rp. 600.000,- dan dapatkan pula pelayanan "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" setiap pemesanan 1-4 botol jelly gamat gold g.

Artikel Terkait : 
by post : Obat Maag Akut

Obat Herbal Penyakit Ginjal


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work