Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan untuk Menjaga Kesehatan Ginjal

Makanan untuk menjaga kesehatan ginjal,- Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yakni untuk mengeluarkan / mengekskresikan zat – zat sisa metabolisme tubuh dalam bentuk urin. Apabila ginjal tidak berfungsi sebagaimana mestinya maka sisa metabolisme yang tidak di keluarkan tubuh akan menjadi racun yang menjadi penyakit.

Ada beberapa penyakit yang menyerang pada ginjal, seperti halnya gagal ginjal. Penyakit Gagal Ginjal terjadikan karena ginjal mengalami penuruan yang mengakibatkan ginjal tidak bisa berfungsi secara maksimal atau mengakibatkan tidak dapat bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia (sedium dan kalium) didalam darah atau prosuksi urine.

Ciri – ciri penyakit ginjal sangatlah halus, sehingga penyakit ginjal kronis sering tidak mereka sadari jika mereka telah mengidapnya. Untuk penyakit ginjal kronis ini bisa berlangsung selama bertahun – tahun dan gagal ginjal merupakan penyakit terparah nya. Tanpa bisa mencapai tahap gagal ginjal beberapa orang penderita ginjal kronik dapat hidup tanpa pernah mencapainya. Perut akan sedikit demi sedikit membesar dan membuncit, susah buang air kecil maupun buang air besar maupun ciri – ciri dari penyakit ginjal yang paling utama.

Ciri – ciri orang yang terkena penyakit ginjal :
  1. Mual dan muntah
  2. Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata
  3. Terasa nyeri dan sakit pada saat kencing
  4. Demam tinggi
  5. Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang
  6. Terkadang kencing di sertai darah
  7. Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing
  8. Perubahan warna struktur air seni
Kesehatan ginjal merupakan salah satu hal yang wajib diperhatikan, mengingat fungsi ginjal yang sangat vital bagi tubuh. Fungsi ginjal bukan hanya sebagai penyaring darah dalam tubuh. Namun juga berfungsi menjaga keseimbangan dari tingkat-tingkat elektolit-elektrolit didalam tubuh, mengontrol tekanan darah, dan menstimulasi produksi dari sel-sel darah merah.

Berikut ini beberapa jenis makanan untuk menjaga kesehatan ginjal : 

  • Bawang merah
    Bawang dikonsumsi untuk menyembuhkan batu ginjal secara alami. Bawang merah berfungsi sebagai penawar racun dan membersihkan ginjal. 
  • Bawang putih
    Bawang putih merupakan makanan super yang memiliki anti-oksidan dan anti-pembekuan yang dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Bawang putih juga mengurangi kadar kolesterol jahat dan peradangan dalam tubuh.
  • Putih telur
    Jika Anda memiliki masalah ginjal, Anda membutuhkan protein dengan kandungan fosfor rendah. Putih telur adalah pilihan yang baik karena merupakan jenis protein yang sehat dengan kandungan fosfor jauh lebih rendah daripada protein jenis lain. Kuning telur harus dihindari, terutama mereka yang memiliki masalah ginjal.
  • Paprika merah
    Selain sebagai penambah rasa dan aroma, paprika merah juga berfungsi untuk membersihkan darah yang akan sangat membantu bagi orang-orang dengan gagal ginjal.
  • Jus buah
    Memiliki kandungan fitokimia yang efektif untuk memecahkan limbah atau racun. Pilihlah jenis buah dengan kandungan antioksidan tinggi seperti berry untuk membantu proses kerja dan fungsi ginjal. Itulah mengapa mereka yang harus menjalani cuci darah dianjurkan untuk banyak minum jus buah.
  • Kecambah
    Kecambah membersihkan ginjal dan mengurangi kemungkinan batu ginjal. Lebih baik dikonsumsi mentah daripada dimasak terlebih dahulu. 
  • Minyak zaitun
    Kita semua tahu bahwa minyak zaitun adalah salah satu minyak terbaik yang baik untuk jantung. Minyak zaitun mengandung anti-inflamasi asam lemak yang menurunkan oksidasi dan berkhasiat pada ginjal.
  • Kubis
    Sayuran ini adalah sumber terbaik dari fitokimia yang efektif menyingkirkan radikal bebas yang merusak tubuh dan kulit. Makan kubis mentah sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah ginjal dan harus menjalan cuci darah.
  • Apel
    Anggur, ceri dan apel adalah buah-buahan yang sehat yang baik untuk detoksifikasi dan membersihkan ginjal. Anda harus rutin menyantap apel setiap harinya.
  • Kembang kol
    Sayuran ini adalah musuh dari senyawa beracun dalam tubuh. Mengandung indoles, glucosinolates dan tiosianat, yang secara efektif menghilangkan racun yang mengganggu kinerja ginjal. Cara termudah adalah dengan merebus kembang kol dengan sedikit merica dan garam.
  • Ceri
    Ceri kaya akan vitamin dan rendah protein. Jadi, ceri dianjurkan untuk mengurangi kadar kalium dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan ginjal.
  • Berries
    Berries seperti stroberi, cranberry, raspberry dan blueberry sangat ramah pada ginjal. Berries mengandung anti-inflamasi yang mengurangi peradangan dan meningkatkan fungsi kandung kemih.
  • Ikan
    Ikan banyak mengandung Omega-3 mengurangi peradangan dalam tubuh sehingga melindungi ginjal dari penyakit. Ikan salmon, mackerel, herring dan tuna merupakan jenis ikan sehat yang baik untuk ginjal.

REKOMENDASI 

Herbal Terbaik Obat Ginjal BPOM

 √ Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
√ Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
√ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit gagal ginjal, tidak perlu ragu, karena sekarang telah hadir alternatif pengobatan gagal ginjal secara alami tanpa harus melakukan cuci darah. Jelly Gamat Gold G solusi pengobatan nya yang dapat memberikan kesembuhan ginjal sampai total. 

Hal tersebut diakrenakan Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki senyawa Cell Growth Factor atau Faktor Regenerasi sel yang bermanfaat untuk memulihkan organ tubuh manusia yang rusak/membusuk sehingga menjadi normal kembali seperti semula. Karena seperti yang kita ketahui, penyakit Ginjal seperti, gagal ginjal, batu ginjal, ginjal bengkak, atau bahkan mengecil dan mengkerut merupakan penyakit dimana ginjal tersebut mengalami penurunan yang dikarenakan ginjal tersebut rusak sehingga tidak bisa berfungsi sebagai mestinya.

Namun dengan keampuhan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G semua keluhan penyakit ginjal anda akan sembuh secara alami sampai total. Insya Allah ..

Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga!!!

Harga dan Cara Pemesanan
Obat Herbal Ginjal Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan produk green world global yang tidak di jual di sembarang tempat hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak dijual di apotik). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI
 Harga Rp. 175.000,- / botol
 Isi 320 ml
 Kode ProdukJG-NT
#Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim (pengiriman barang via JNE) 



Pemesanan Gastric Health Tablet Via SMS :

Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol) yang bertujuan untuk menghindari adanya penipuan. Untuk pemesananya anda bisa langsung kirim sms ke nomor 081.220.617.666 dengan format berikut :

JG-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda

Kirim Ke 081.220.617.666

*Contoh Pemesanan
JG-NT : Muqit Al-Ghazali : 4 Botol : Jl Raya Ciawi No 12 Tasikmalaya Jawa Barat : 085223105xxx
kirim ke 081.220.617.666

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G jangan lupa mencantumkan format JG-NT untuk mempermudah proses pemesanan anda
No konsultasi : 081.222.317.444 (SMS/TLP), 57312E3E (Via BBM)
Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Jelly Gamat Gold G lagi

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Jelly Gamat Gold G ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)
GARANSI UANG KEMBALI jika Pesanan Tidak Sampai


by post : obat maag akut

Makanan untuk Menjaga Kesehatan Ginjal


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work