Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Paru Paru Kotor karena Rokok

Clear Lung Tea Green World Minuman atau Obat Paru Paru Kotor karena Rokok membersihkan secara tuntas sehingga paru-paru Anda bersih dan sehat kembali, juga cocok dikonsumsi untuk Anda yang ingin berhenti dari merokok. Harga murah dan berkualitas, Anda berminat? pesan langsung via sms, KHUSUS PEMBELIAN HARI INI, barang langsung kirim, bisa bayar setelah barang sampai

HINDARI ROKOK SEBELUM TERLAMBAT !!!

Pecandu rokok atau mereka yang perokok aktif dan pasif sebenarnya sangat mengganggu organ paru-paru. Walaupun sebenarnya rokok telah di larang, masih banyak mereka yang masih merokok, dari mulai anak-anak, remaja sampai lansia.

Ketahui juga penyakit yang ditimbulkan dari rokok !!!

Merokok dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan dan memperparah kondisi kesehatan tertentu seperti asma dan alergi. Diantara masalah kesehatan yang dapat ditimbulkan oleh rokok adalah masalah pernafasan. Merokok menyebabkan stres pada saluran pernafasan yang dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka pendek maupun kronis seperti halnya penyakit ; Bronkitis, Pneumonia, Emfisema, Kanker Paru-paru yang tidak sedikit berujung kematian.

Berhenti merokok adalah hal utama untuk menghindari resiko di atas. Namun berhenti merokok saja tidak cukup, karena zat-zat berbahaya bekas asap rokok masih tertinggal di organ kita, khasusnya paru-paru. Untuk membersihkannya, para ahli sepakat untuk merekomendasikan Clear Lung Tea, teh herbal atau minuman seduh alami yang dapat membersihkan paru-paru kotor akibat rokok, aman dan terbukti tidak menimbulkan efek samping.

Clear Lung Tea Merupakan produk Green World Global yang tidak dijual di sembarang tempat, hanya tesedia di agen resmi seperti kami (tidak di jual di apotik). Maka dari itu, pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami DIJAMIN AMAN TANPA PENIPUAN

Obat Paru Paru Kotor karena Rokok
"Clear Lung Tea Green World"

KODE PRODUK = CLEAR-NT 

Obat Paru Paru Kotor karena Rokok,- Clear Lung Tea memang sangat tepat dikonsumsi untuk anda yang telah berhenti merokok, bertujuan untuk membersihkan paru-paru yang kotor akibat rokok. Clear Lung Tea adalah produk herbal dari Green World Global yang senan tiasa selalu memberikan kemudahan untuk anda sebagai alternatif pengobatan yang berkualitas dan aman. 

Perlu bukti? Dibawah ini adalah sedikitnya dari puluhan bahkan ribuan orang yang membuktikan Manfaat Clear Lung Tea Green World untuk membersihkan atau mengatasi paru-paru akibat rokok

Testimoni Pengguna Clear Lung Tea Green World


Clear Lung Tea terbuat dari pemanfaatan 100 % bahan alami, seperti : Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea. Dari perpaduan bahan tersebut, maka Clear Lung Tea sendiri memiliki khasiat yang sangat lengkap, berupa : Dapat membunuh bakteri dan virus, meningkatkan kekebalan plasma darah, mengaktifkan limpa, Membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh, Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan asma, Memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, melegakan pernapasan.

Obat Paru Paru Kotor karena Rokok "Clear Lung Tea" merupakan herbal masa kini yang berbentuk teh. Cara penggunaanyanyapun sangat mudah, seduh 1 bungkus clear lung tea dengan air panas, diamkan 5-10 menit. 1 bungkus celar lung tea Dapat diseduh berulang kali. Konsumsi 1-2 bungkus sehari untuk mempercepat pemulihan.
Clear Lung Tea Merupakan teh yang terbukti mampu mengeluarkan zat yang berbahaya yang terhirup tubuh, mengurangi pengendapan kotoran di paru paru dan melindungi sistem pernafasan, membantu melancarkan pertukaran oksigen dalam darah/pernafasan. Sehingga mempercepat pemulihan penyakit paru-paru tanpa kambuh lagi.
Tidak hanya penyakit paru-paru akibat rokok, baik perokok aktif dan pasif, Clear Lung Tea juga berperan penting untuk anda yang menderita pneumonia, bronkitis, enfisema, asma,  Orang yang bekerja di lingkungan berpolusi dan berdebu. Ampuh juga untuk meredakan batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas, dada sesak dll.

Mau Paru-paru Anda bersih dan sehat bebas dari bahaya rokok? Hindari rokok dan konsumsi Clear Lung Tea Green World, produk herba masa kini yang telah teruji secara klinis, memiliki legalitas BPOM dan sertifikat HALAL MUI sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya. 

Informasi Produk :

  • Harga : Rp 109.000,- / box
  • Isi : 16 Sachet
  • Kode Produk : CLEAR-NT
Perhatian : Harga 1 box Clear Lung Tea Rp 109.000.- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. SEKALI LAGI KAMI INGATKAN, Clear Lung Tea ASLI HANYA tersedia di Agen Resmi (tidak ada di apotik-apotik) dan tidak di jual secara bebas

Pesan Sekarang Juga !!!

Pesan Clear Lung Tea di Agen Resmi HARGA MURAH, PRODUK ASLI dan HALAL, KUALITAS TERJAMIN. Pesan sekarang LANGSUNG ANTAR BARANG !! 

Pemesanan Clear Lung Tea via SMS : 

CLEAR-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh Pemesanan :
CLEAR-NT : 4 Box : Irmansyah Arifin : Jl Bebas Penjajahan No.17 Tasikmalaya Jawa Barat : 08223105xxx

Kirim Ke 0821.1960.2100

Untuk pemesanan Clear Lung Tea jangan lupa mencantumkan format CLEAR-NT untuk mempermudah proses pemesanan anda
No konsultasi : 0821.1960.3637 (SMS/TLP), 5B572288 (Via BBM)
Silahkan Anda simpan baik-baik cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Clear Lung tea lagi

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( CLEAR-NT ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik, membalas sms pemesanan Anda engan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama Acep Suherman

Ketentuan Pemesanan:
  • BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 2 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima
  • GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim. Dan GANTI BARANG BARU, jika kemasan rusak
Kami hanya melayani pemesanan via sms / bbm, dan satu-satunya agen dengan memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-2 botol khusus daerah jawa) dengan tujuan supaya bisa menghindari adanya penipuan. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya


 PROMO KHUSUS HARI INI !!!
Dapatkan Diskon / Gratis Ongkos Kirim untuk Pembelian Lebih dari 2 botol

Pusat Penjual Terbesar Produk Green World Global
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 box Clear Lung Tea ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya) 

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda NO PENIPUAN!!

 Obat Paru Paru Kotor karena Rokok


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work