Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengatasi Gangguan Fungsi Ginjal Secara Alami

Bagaimana Cara Mengatasi Gangguan Fungsi Ginjal Secara Alami?
Temukan Solusinya disini !!!

WASPADA, Jika Anda Mengalami Gangguan Fungsi Ginjal. solusinya, konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat secara rutin (pagi dan sore) insya alloh dapat merangsang regenerasi / memulihkan jaringan tubuh manusia yang telah rusak (ginjal), sehingga dapat mengembalikan fungsi ginjal menjadi sehat kembali. 

Pesan Obat Ginjal disini, dapatkan POTONGAN HARGA, GRATIS ONGKOS KIRIM, serta pembayaran juga bisa dilakukan SETELAH OBAT SAMPAI (Khusus pembelian hari ini, *syarat dan ketentuan berlaku), 100% Terjamin Keamanan dan Khasiat Terbukti.


Harga Asli Rp 155.000,- / botol (belum ongkir)

KHUSUS PEMBALIAN HARI INI
Beli 5 Botol QnC Jelly Gamat LEBIH HEMAT
Dari Rp 775.000,- menjadi Rp.745.000 atau terhitung @Rp 145.000,- / botol

PERTAMA DI INDONESIA! promo menarik GARANSI UANG KEMBALI & Sistem KIRIM BARANG DULU yang memudahkan Anda untuk mendapatkan produk herbal pada kami, Artinya uang Anda akan aman Sampai benar barang yang anda pesan sampai di tangan Anda

ORDER Obat Ginjal "QnC Jelly Gamat" Cukup SMSkan:
Ketik : QNC-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666


Seperti yang kita ketahui, Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang penting, sedemikian pentingnya sehingga kegagalan fungsiginjal dapat mengakibatkan fungsi ekskresi terganggu sampai hal fatal seperti kematian. Namun berbagai cara  dapat di lakukan untuk mencegah terjadinya kerusakan ginjal, diantaranya adalah menjaga pola makan yang sehat dan menghindari makanan, minuman atau bahkan obat yang dapat merusak ginjal.

Selain itu, Cara Mengatasi Gangguan Fungsi Ginjal dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, dimana alternatif ini sangat di percaya. Berbeda dengan produk yang lain, penyembuhan menggunakan QnC Jelly Gamat sangat aman dan tidak membahayakan organ lainnya, proses penyembuhan 3 kali lebih cepat, langsung ke sumber, serta sekaligus mampu meningkatkan kadar metabolisme, sehingga toksin penyebab penyakit akan di musnahkan (Cara Mengatasi Gangguan Fungsi Ginjal )

Cara Mengatasi Gangguan Fungsi Ginjal

dengan QnC Jelly Gamat



Seperti namanya, QnC Jelly Gamat merupakan suplemen atau obat herbal yang terbuat dari gamat yang di bentuk dengan sediaan jelly, dengan rasa yang khas (rasa buah dan sayur) yang dikemas dalam botol berbahan khusus yang tidak mudah pecah, serta aman dan halal (Mendapat no registrasi ijin edar departemen kesehatan P-IRT No: 109321601291-1229). Gamat yang digunakan (teripang GOLD G) merupakan hewan laut spesies terbaik yaitu jenis golden stichopus variegatus. Disinyalir, species ini merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Khasiat  QnC Jelly Gamat dalam Mengatasi Gangguan Fungsi Ginjal 

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi gangguan fungsi ginjal telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber Jelly "QnC Jelly gamat" dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak (gangguan fungsi ginjal). Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi (Aman tanpa efek samping).
Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyum Di Pati, kandungan protein dalam teripang emas sangat lengkap sehingga mampu membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25.69% , DHA asam docosahexaenat 3,69%, Gamapeptide dan Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel) yang bermanfaat untuk memulihkan/menyembuhkan jaringan tubuh manusia menjadi sehat kembali.
Kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang species lainnya, semua kandungan tersebut berkhasiat sebagai anti-inflamasi yang dapat mengobati infeksi dan peradangan serta anti-analgesik yang dapat membantu mengurangi rasa sakit atau nyeri pada gejalanya (seperti sakit pinggang dan demam). Dengan kata lain, penyembuhan akan optimal karena dikikis habis dari akar permasalahannya.
Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi menjadi normal. Sehingga sangat tepat apabila anda memilih teripang emas untuk pengobatan ginjal yang telah rusak, semuanya bisa Anda dapatkan pada obat ginjal bernama QnC Jelly Gamat

Dosis Cara Pemakaian :
  • 2 kali sehari (pagi dan sore/menjelang tidur)
  • QnC Jelly Gamat Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol
QnC Jelly Gamat memberikan bukti yang Nyata.
Anda berminat? Pesan sekarang juga!

Informasi Harga dan Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Gangguan Fungsi Ginjal


QnC Jelly gamat merupakan herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempai hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak di jual di apotik). maka dari itu, pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI

HargaRp 155.000,- / botol
isi300 ml
Kode ProdukQNC-NT

Dapatkan Promo Fantastis "Harga QnC Jelly Gamat Murah & Gratis Ongkos Kirim" Hanya Ada Di Agen Kami, selaku Pusat Penjualan QnC Jelly Gamat (Distributor Tunggal)


#Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim (pengiriman lewat jasa pengiriman barang JNE). Dapatkan diskon dan subsidi ongkos kirim untuk pembelian dalam jumlah tertentu

Hanya Belanja Online Disini Anda Bisa Mendapatkan Banyak Keuntungan dan Layanan Terbaik Pertama di Indonesia


Berikut Cara PemesananQnC Jelly Gamat Via SMS

Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat anda bisa langsung mengirim sms ke nomor 081.220.617.666 dengan menggunakan kode produk pemesanan yang sudah ditentukan yaitu QNC-NT yang harus di cantumkan dalam pemesanan, dengan tujuan supaya dapat mempermudah pelayanan kami.

Cantumkan Kode Produknya = QNC-NT

Ketikkan SMS :

QNC-NT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan :
No Hp/Telepon Anda

Kirim Ke 081.220.617.666
______________________________________________________________________


*contoh pemesanan
QNC-NT : 2 Botol : Adam Zaelani : Jl Bebas Penjajahan No.17 Tasikmalaya Jawa Barat : 085223105xxx

Kirim ke 081.220.617.666

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan format QNC-NT untuk mempermudah proses pemesanan anda


Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan QnC Jelly Gamat lagi di agen pusat. 

Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Vig Power Capsule yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran” dan Memberikan harga paling murah hanya kamilah penjual resminya

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( QNC-NT ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik, membalas sms pemesanan Anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama Acep Suherman. Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:

NO Rekening Pembayaran :
Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri
Acep Suherman,SE 00034-01-50-029736-0 Bank BTN cab. Tasikmalya
Acep Suherman,SE 956-01-00344-11-5 Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
Acep Suherman,SE 17081006218-3 Bank OCBC NISP
 
Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kredibilitasnya. Namun untuk Anda yang berdomisili di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.


TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA. 100% Keamanan Terjamin & Khasiat Terbukti.
*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda NO PENIPUAN!!
by post : Obat Maag Akut

Cara Mengatasi Gangguan Fungsi Ginjal Secara Alami


 
Obat Maag Akut © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work